Ternyata, Pria & Wanita Punya Fantasi Seks Serupa



Ternyata, Pria & Wanita Punya Fantasi Seks Serupa

FANTASI seksual antara pria dan wanita diketahui memiliki perbedaan yang signifikan. Tapi pada kenyataannya, mereka mempunyai fantasi seksual yang serupa.

Sebuah studi baru menemukan bahwa pria dan wanita dalam hubungan berfantasi seksual serupa satu sama lain. Fantasi seksual yang dipikirkan pria dapat sama seperti yang diinginkan seorang wanita, seperti dilansir Sheknows.

Sebuah studi baru yang dilakukan di Universitas Spanyol Granada mengatakan, pria dan wanita dalam berhubunganan seksual mempunyai sebuah fantasi yang cukup mirip, keduanya berfantasi tentang apa yang mereka cintai. Peneliti mengamati sekelompok warga Spanyol yang telah dalam hubungan selama enam bulan atau lebih, hasilnya sama-sama mengejutkan.
http://static.liputan6.com/201210/tipe-wanita-seks-121024b.jpg

Tidak mengherankan, jika kebanyakan wanita berfantasi tentang situasi romantis yang melibatkan pasangan mereka, sementara pria lebih berfantasi membayangkan "eksplorasi aktivitas seksual" pada pasangan mereka. Pria juga cenderung berfantasi seksual lebih sering dibandingkan wanita.

Yang mengejutkan, pria tampaknya memasukkan signifikasi lain dalam fantasi mereka ini. Selain itu, ditemukan bahwa wanita memiliki impian tentang pengalaman seksual positif lebih sering. Studi menunjukkan bahwa wanita memiliki fantasi mengenai keromantisan yang menyenangkan lebih sering daripada pria yang hanya memikirkannya beberapa kali dalam sebulan.

Sumber: www.okezone.com