4 Cara Agar Wanita Orgasme Berkali-kali



4 Cara Agar Wanita Orgasme Berkali-kali dalam satu kali adegan bercinta memang harus kalian ketahui  jika anda ingin  mendapat predikat pria perkasa dari pasangan anda. mencapai puncak kepuasan seksual adalah hal yang sangat didambakan setiap pasangan dalam berhubungan intim. Tidak semua wanita dengan mudah mencapai klimaks secara berulang, Untuk sebagian wanita, dapat mencapai multiple orgasme merupakan suatu kepuasan tersendiri. Pasalnya, multiple orgasme disinyalir bisa membuat wanita menjadi kecanduan. Berikut tips trik yang anda bisa praktekan untuk menambah kepuasan pada pasangan anda silahkan disimak.

a. Ciptakan suasana romantis
Sebelum melancarkan aksi, Anda harus memastikan bahwa si dia nyaman. Dengan kata lain, untuk membuat pasangan Anda merasakan multiple orgasms dia harus membiarkan pasangan untuk melakukan eksprerimen. 
Anda juga harus menyiapkan suasana kamar yang tenang. Sebelum pasangan datang, jangan lupa untuk menyalakan lampu. Namun jangan terlalu terang, agar memberi suasana romantis. Bersihkan tempat tidur, sprei, bantal serta guling. Serta matikan hp Anda ketika aktivitas bercinta akan dimulai.

b. Berikan pujian
Nah, saatnya untuk melancarkan aksi. Anda bisa menggunakan bibir serta lidah untuk membangkitkan hasrat pasangan. Disaat si dia terlihat mulai turn on. Anda bisa melanjutkan aksi cumbuan pada daerah sensitifnya.
Selain sentuhan fisik, Anda bisa memancing hasrat si dia lebih tinggi lagi dengan mengatakan apa yang Anda pikirkan. Bagaimana bentuk tubuh dia yang begitu aduhai, bagaimana Anda begitu tergila-gila dengan tubuh miliknya.
Berkreasilah dengan kata-kata. Umumnya, wanita suka sekali dipuji. Apalagi ketika aksi mencumbu Anda juga piawai memainkan kata-kata. Pasangan akan semakin merasa berarti di mata Anda, sehingga dirinya merasa begitu sempurna depan Anda.
Apabila wanita merasa dirinya seksi dan nyaman ketika bercinta. Maka, untuk mencapai orgasme tidak membutuhkan waktu lama.

c. Santai
Janji menyenangkan multiple orgasme seringkali membuat kita membabi buta dalam meraihnya, hal ini merupakan kesalahan besar. Semua yang serba cepat-cepat akan membuat kita tidak dapat menikmati gelombang demi gelombang orgasme yang melanda tubuh Anda. Bahkan di beberapa kasus, malah bisa menimbulkan rasa sakit akibat belum siapnya tubuh Anda. Jadi salah satu kunci penting adalah biarkan Anda dan si dia bersama-sama mengarungi gelora kenikmatan demi kenikmatan bersama-sama

d. Latihan
Banyak berlatih dengan pasangan Anda. Banyaklah berfantasi dan apapun yang dibutuhkan. Selain itu, gunakan banyak pelumas saat mengeksplorasi bagian dari Miss V untuk menghindari kekeringan.